BAGI YANG TAU JAWAB YA !!!!!!!!!!!!!

1. PERANAN BANGSA INDONESIA DALAM PEMBANGUNAN NASIONAL SEKARANG ADALAH ...............
A. MEMPERBANYAK KOLEKSI SASTRA INDONESIA
B. SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI DI SEKOLAH SAJA
C. SEBAGAI BAHASA PENGANTAR DAN BAHASA RESMI
D. MENAMBAH KUATNYA KEDUDKAN INDONESIA DI DUNIA INTERNASIONAL

2. BAAGI BANGSA INDONESIA SUMPAH PEMUDA DIPERINGATI SEBAGAI ..........
A. PENGGUGAH SEMANGAT PERSATUAN
B. PERINTIS PERANG KEMEERDEKAAN
C. PUNCAK PERJUANGAN BANGSA
D. AKHIR PERJUANGAN BANGSA

3. PENERAPAN NILAI SSUMPAH PEMUDA DAN DI WUJUDKAN DENGAN MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA ANAK PUTUS SEKOLAH BERUPA............
A. UANG
B. PAKAIAN
C. PENDIDIK KERTERAMPILAN
D. KENDARAAN

4. LAGU INDONESIA RAYA DI TETAPKAN SEBAGAI LAGU KEBANGSAAN INDONESIA ADALAH ..............
A. KONGRES PEMUDA I
B. KONGRES PEMUDA II
C, MUSYAWARAH PEMUDA I
D. MUSYAWARAH PEEMUDA II

2

Jawabanmu

2014-08-30T12:16:12+07:00
1.  D.
2.   A.
3.  C.
4.  D.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T13:12:30+07:00
NOMOR 1.   D                                                                           
NOMOR 2.   A
NOMOR 3.   C
NOMOR 4.    B
                                                                                                  

  
1 5 1