Jawabanmu

2014-08-30T12:08:12+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T12:08:54+07:00
Tsunami yaitu gempa yang kuat > 7 skala richter terjadi di dasar laut.
abrasi yaitu pengikisan daratan akibat air laut.
banjir adalah bencana yang diakibatkan oleh terlalu banyaknya curah hujan atau tersumbatnya aliran sungai.
1 . Banjir terjadi karena volume air hujan tidak tertampung / sungai penuh dengan sampah / kurangnya daerah resapan air
2 . Tsunami Terjadi karena gempa , dataran rendah contohnya pantai