Jawabanmu

2014-08-30T11:50:55+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T11:53:20+07:00
Semangat :
a. persatuan dan semangat kebangsaan
b. nasionalisme
c. patriotisme
d. musyawah
e. toleransi
f. mengutamakn kepentingan umum
komitmen :
a. memiliki semangat persatuan , kesatuan , nasinalisme
b. rasa memiliki terhadap bangsa indonesia
c. selalu bersemangat dan berjuang
d. mendukung/berupaya secara aktif dalam mencapai cita cita
e. berkorban

35 4 35