Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T11:35:42+07:00
Kuardran adalah bagian bagian dalam bidang koordinat kartesius
kuadran 1: (x+, y+)
kuadran 2 : (x-, y+)
kuadran 3: (x-, y-)
kuadran 4: (x+, y-)
1 5 1
2014-08-30T11:37:56+07:00
Kuadrat adalah 
 memiliki bentuk persamaan y = f(x) bisa dikatakan sebagai y merupakan fungsi dari x, jika ada hubungannya antara variabel x dan variabel y sedemikian serupa sehingga untuk setiap x didapat tepat sebuah y. 

contoh :
Bentuk Umum dari fungsi kuadrat adalahf(x) = ax2 + bx + c atau
y = ax2 + bx + c
Selain penulisan fungsi kuadrat seperti di atas, ada penulisan lain dalam bentukBentuk PemetaanF : R –> R
x –> ax2 + bx + c,  a, b, c ∈ R ,a ≠ 0b. Bentuk Himpunanf {(x,y)I y = ax2 + bx + c; a, b, c ∈ real a ≠ 0