Jawabanmu

2014-08-30T11:26:18+07:00
Zaman pada saat manusia masih belum mengenal tulisan
zaman pra aksara manusia belum mengenal tulisan mereka berbicar mengunakan gerakan anggota tubuh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T11:27:35+07:00
Praaksara berasal dari dua kata, yakni pra yang berarti sebelum dan aksara yang berarti tulisan. Dengan demikian zaman praaksara adalah masa kehidupan manusia sebelum mengenal tulisan. Ada istilah yang mirip dengan istilah praaksara, yakni istilah nirleka. Nir berarti tanpa dan leka berarti tulisan. Jadi zaman praaksara adalah zaman ketika suatu bangsa belum mengenal tulisan
1 5 1