Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T11:20:43+07:00
Pengertian pandangan hidup adalah suatu hal yang dijadikan sebagai pedoman hidup. dimana seseorang menjalani hidupnya dengan aturan aturan yang dia buat untuk memajukan kehidupannya, pandangan hidup berasal dari agama, Pandangan hidup yang berasal dari agama, dan pengalaman hidup yang pernah di alami seseorang tersebut
orang yang memiliki pandangan hidup pasti memiliki tujuan, dan tujuan ini biasa di sebut cita cita.
1 5 1
2014-08-30T11:20:59+07:00
Pendapat atau pertimbangan yg dijadikan pegangan atau arahan hidup