Indonesia terletak diantara dua samudra, yaitu samudra hindia dan samudra pasifik,dan di antara dua benua, yaiyu benua asia dan benua australia. Dalam ilmu geografi, lokasi indonesia yang demikian dinamakan lokasi..... a. absolut c.mutlak
b.relatif d.fisik

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T11:22:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia terletak diantara dua samudra, yaitu samudra hindia dan samudra pasifik,dan di antara dua benua, yaiyu benua asia dan benua australia. Dalam ilmu geografi, lokasi indonesia yang demikian dinamakan lokasi..... d.fisik
32 4 32
2014-08-30T11:27:48+07:00
Jawabannya itu adalah fisik
16 3 16