PILIHAN GANDA JAWAB YA !!!!!!!!!

1. RAKYAT INDONESIA DARI BERBAGAI SUKU DAPAT BERKOMUNIKASI DENGAN BAIK KARENA MENGGUNGKAN BAHASA...............
A, DERAH
B. INDONESIA
C ADAT
D ISYARAT

2. PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA TIDAK DITUJUKAN UNTUK ............
A. MENJAMIN PERTAHANAN DAN KEAMANAN
B. MENGHILANHKAN PERBEDAAN
C. MENCAPAI MASYARAKAT ADIL DAN MAKMUR
D. MENGHINDARI PERPECAHAN

3. PENJAJAHAN TIDAK DAPAT MEMECAH BELAH BANGSA KITA MEMILIKI SEMANGAT ...........
A. INDIVIDUALISME
B. PROVINSIALISME
C. NASIONALISISME
D. APATISME

4. PADA AWALNYA PERJUANGAN BANGSA INDONESIA SELALU MENGALAMI KEGAGALAN PENYEBABNYA ADALAH ..............
A. LENGKAPNYA SENJATA PENJAJAHAN
B. TIDAK ADANYA PERSATUAN
C. SENJATANNYA TIDAK LENGKAP
D. PEMIMPINNYA TERLALU MUDA


2
kalo saya: 1).b 2).b 3).c 4).c

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T11:13:53+07:00
KALO SAYA :
1. B
2. B
3. C
4. B
2014-08-30T12:55:59+07:00