Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T10:52:06+07:00
1.  meniskus cekung, yaitu suatu keadaan di mana permukaan zat cair berada dalam tabung/bejana sempit yang tampak melengkung ke bawah. hal Ini disebabkan karena gaya adhesi antara molekul zat cair dan molekul wadahnya atau volumenya lebih besar daripada gaya kohesi antarmolekul zat cair. Contohnya tuh kayak bentuk permukaan air yang cekung di dalam tabung reaksi.
2. Sedangkan meniskus cembung, yaitu suatu keadaan di mana  permukaan zat cair  berada dalam tabung/bejana sempit yang tampak melengkung ke atas. hal Ini disebabkan karena gaya kohesi zat cair lebih besar daripada gaya adhesi antara zat cair dan wadah atau volume tabung/bejana. Contohnya itu kayak bentuk permukaan raksa yang cembung di dalam tabung reaksi.
3 4 3
2014-08-30T10:52:07+07:00
Convex lenses are thicker in the middle than at the edges. They refract toward the center. Only people have convex lenses. Concave lenses are used in telescopes and glasses. Concave lenses are thinner in the middle than at the edges. When light passes through concave lenses always bend away from each other toward the edges of the lens. My explaination