Jawabanmu

2014-08-30T10:45:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sekolahku…
Kau adalah tempat yang indah
Kau adalah tempat untuk mencari pendidikan
secara layak bagi anak-anak Indonesia
Sekolahku…
Kau adalah tempat yang istimewa
Kau adalah tempat yang kukagumi
bagi nusa dan bangsa
dan seluruh tumpah darah Indonesia
Sekolahku…
Kau adalah tempat impianku
untuk menggapai seluruh cita-cita
setinggi mungkin untuk meraih cita-cita
Terima kasih sekolahku

SEMOGA MEMBANTU 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T10:46:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sekolahku

Sekolahku…
Kau adalah tempatku mencari ilmu
Ka u adalah tempatku mencari teman
Dan kau adalah tempatku mencari kehidupan
Sekolahku…
Tak ada tujuan lain ku menghampirimu
Selain mencari ilmu
Dan menggapai cita cita ku
Sekolahku…
Kelasmu yang nyaman
Halaman mu yang indah
Membuatku lebih semangat belajar

Sekolahku..
Kalau ku lulus nanti
Aku tidak akan melupakanmu

2 5 2