Jawabanmu

2014-08-30T10:43:56+07:00
Hasilnya 5 pangkat 3
jawbannya -1pangkat 3 kalau tdak salah
ehh maap ralat, jawabannya -5pangkat3.. itu dari soalnya juga udah tau jawabannya
ehh maap ralat, hasilnya -5pangkat3
jawaban yg betul itu jawaban azharhadi
Jjawabannya ribet banget-_- itu dari soalnya juga udh keliatan. Trus caranya kok jadi ada kurungnya(?)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T10:48:37+07:00
(-5^{ \frac{6}{5}})^3=(-5^{ \frac{18}{5}}) = \sqrt[5]{-5^{18}}= \sqrt[5]{-5^{15}.-5^{3}}= -125 \sqrt[5]{-125}
maaf itu yg dlm akar kenapa - kali - ? tpakar pangkat 5 dari - 5 pangkat 18 -_-