Jawabanmu

2014-08-30T10:39:27+07:00
Kalau menurut saya, tidak ada perbedaan karena tranportasi yang banyak dijumpai sama, yaitu angkot
6 2 6
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T10:57:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di pulau jawa ada transportasi darat : kereta api, bis, sepeda, motor, mobil, becak
udara : pesawat
air : ferry dan kapal laut
sulawesi , darat : motor, mobil, sepeda
udara : pesawat besar dan kecil
air : kapal laut
perbedaan di pulau jawa akses transportasi darat lebih mudah sedang di sulawesi ke luar kota harus ewat lautan /
14 4 14
Ke luar kota mana dulu?
lah kalau sulawesi kan transportasi utama ygbmenfhubungkan antar kota ya kapal
Ohh oke..thx