Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T10:36:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dua buah persegi panjang tsb tidak sebangun
caranya
karena luas kedua bangunan tersebut tidak sama
2014-08-30T10:38:36+07:00
Persegi panjang itu tidak sebangun
caranya
yang dimaksud sebangun itu kalu bentuk dan ukurannya sama, dan 5,6 diperbesar atau diperkecil pun tidak sama dengan 36,8 begitupun dengan angka 4,5 diperbesr atau diperkecil pun hasilnya tidak sama dengan 13,5
than you