Jawabanmu

2014-08-30T10:42:06+07:00
Dahula pahlawan melakukan sidang pada tgl 29-30 juni dan sidang ke dua pada tgl 10-17 juni lalu moh yamin mengemukakan pendapatnya,dan disusul oleh drs soepomo,kemudian pada tgl 1 juni soekarno mengemukakan pendapatnya dan disebut pancasila
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T11:08:21+07:00
Terdapat usulan pribadi yang di kemukakan dalam bpupki kemerdekaan indnesia yaitu:
-limadasar dari m.yamin pada tanggal 29 mei 1945
   yaitu  :
peri kemanusiaan,ketuhanan,kerakyatan&kesejahteraan rakyat
-pancasila oleh ir.soekarno pada 1 juni 1945
-rumusan:piagam jakarta,pembukaan uud,mukadimah konstitusi ri serikat,mukadimah uud sementara,&rumusan kedua yang di jiwai oleh rumusan pertama
2 4 2