Jawabanmu

2014-02-19T23:25:16+07:00
Semakin benda nya jatuh kebawah maka semakin besar energi kinetiknya
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T23:28:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ep semakin kebawah semakin kecil nilainya sedangkan Ek semakin kebawah semakin besar nilainya karena energi mekanik konstant. saat Ep diatas Maks sedangkan Ek = 0 tetapi saat Ek di bawah Mak sedangkan Ep = 0
2 5 2