Jawabanmu

2014-08-30T10:06:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. 3x²+x+2
b. 7ab-7bc
c. -4x²-6x+8
caranya gimana?
yang punya variabel sama dijumlahkan atau sesuai dengan operasi penghitungannya misalnya x dijumlah dengan x. kalau yang dalam tanda kurung dikalikan masing-masing
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T10:11:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. langsung julah/kurangi, jadinya = 3x^2+x+2
b. sama kayak no 1, 7ab-7bc = 7b(a+c)
c. langsung kalikan keluar = -4x^2-6x+8
2 5 2