Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T09:45:29+07:00
Karena Indonesia terletak diantara 2benua dan 2samudera
Karena Indonesia terletak diantara 2 Benua (Benua Asia & Australia)dan 2 Samudra(Hindia dan pasifik) oleh karena itu sudah pasti wilayah indonesia menjadi jalur perdagangan Internasional.Selain itu Indonesia tanah nya sangat subur ,musimnya teratur,juga kaya dengan flora dan fauna karena letaknya di dekat khatulistiwa
2014-08-30T09:45:44+07:00
Karena Indonesia terletak di garis khatulistiwa