Jawabanmu

2014-02-19T22:56:58+07:00
Siklusnya berbeda beda, itu tergantung oleh jenis sporanya
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T23:03:16+07:00
Spora dlm tempat yang lembab menjadi prothallium ini merupakan gametopyht-nya.
gametophyt ini menghasilkan archegonium antheridium yang terdapat di permukaan sebelah bawah prothallium.seteah spermatozoida yang di hasilkan antheridium dapat membuahi sel telur yang terdapat dalam archegoniumnya ,maka zygota kemudia menjadi tumbuhan paku.
semoga bermamfaat