Jawabanmu

2014-08-30T09:29:33+07:00
1.apabila teknologi itu sesuai dengan keadaan ekonomi dan sosial masyarakat setempat
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T09:31:19+07:00
Contohnya adalah:  Puluhan ribu anggota TNI dan POLRI dikerahkan guna mengamankan Pilkada DKI.b.     Tidak hanya kehilangan rumah, tetapi ia juga kehilangan seluruh anggota keluarganya.c.       Pemerintah mengajukan dua opsi yaitu menaikkan harga BBM atau menambah jumlah subsidi energi.
5 3 5