Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T09:20:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena membuang sampah dikelas merupakan perbuatan yg tercela, selain itu berakibat fatal trhdp penghuni kls tersebut yaitu akan timbul ny sarang nyamk kmudian penhuni terserang penyakit DBD

karena sampah sarang kuman jika kita membuang sampah di kelas,kelas kita akan jadi sarang kuman
2014-08-30T09:20:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena kalau kita buang sampah dikelas kelasnya akan kotor apalagi kalu dibuang di kolong meja akn ada banyaknyamuk kan bahaya kalo kita didigit nyamuk bisa kena penyakit demam berdarah