Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T09:17:51+07:00
Berlaku adil terhadap semua anggota keluarga tanpa pilih kasihMengerjakan tugas rumah sesuai dengan perannya dalam keluargaSaling menghormati dan menyayangiMendahulukan kepentingan bersama daripada kepentingan pribadi
2014-08-30T09:28:34+07:00
Menjunjung tinggi keberrsamaan, menjaga keseimbangan antara hak dan kewajiban, membudayakan sikap bijak dan adil, membiasakan musyawarah mufakat dalam mengambil keputusan


1 5 1