Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T09:11:26+07:00
Bukan hanya dibuka di baca juga dong?
1.menghilangkan dosa
2.obat mata dan obat dari segala penyakit
3.menjaga lisan dari fitnah dan menfitnah
4.meraih ilmu pengetahuan
5.tabungan akhirat
6.mengetahui status diri anda .kalau  tidak percaya  lihat saja di alquran apakah anda termasuk dari golongan orng yg beriman atau malah sebaliknya
7.aplikasi segala kehidupan.
dan masih bnyk lagi...
1 5 1
2014-08-30T09:20:19+07:00
Selalu ingat kepada Allah swt. Maka dari itu kita akan selalu menjaga perbuatan kita gar menjauhi yang mungkar dan melakukan fastabiqul khairot