Jawabanmu

2014-08-30T09:37:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada suatu hari ada seekor landak yang kesepian. Padahal dulu ia termasuk hewan yang paling lincah dan jahil. Semenjak ia menyakiti Rongrong si semut merah, semua hewan membencinya. Pada saat itu ia sedang berjalan jalan di halaman rumahnya. Tiba tiba ia melihat semut merah sedang kesulitan membawa makanannya, karena tidak tega melihatnya landak segera menolongnya. Tetapi na as ia malah menimpa semut tersebut sampai luka parah karena tertusuk duri.

Sang surya terbit dari ufuk timur menampakkan wajah cerianya. Landak berkata "Ah, indahnya pagi ini" sambil melihat hutan belantara yang sepi tanpa berpenghuni. Kemudian ia berjalan jalan mengelilingi hutan yang seolah olah adalah miliknya. "Tolong tolong.." Terdengar suara Bajing kesakitan Dilihatnya si Bajing terjerat ranjau pemburu. Dengan sigap landak langsung berlari menyerang pemburu. Akhirnya si pemburu lari pontang panting takut dengan duri landak. Diselamatkannya Bajing yang terkena jeratan si pemburu.

Alhasil semua hewan salut dengan sikap berani landak. Semua hewan pun kini menyukai landak dan melupakan masa lalu si landak yang pernah menyakiti Rongrong (...) bersambung teman.. =)

Jadikan yang terbaik ya, terimakasih #semoga membantu :D
12 4 12