Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T22:29:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Adaptasi ikan air tawar:
- minum air dalam jumlah sedikit,
- air masuk secara osmosis lewat insang, dimana tekanan osmosis cairan luar sel lebih rendah dari tekanan osmosis cairan sel,
- garam-garam diabsorpsi secara aktif lewat insang,
- memiliki banyar urine, dimana tekanan osmosis urine lebih rendah dari tekanan osmosis cairan sel. 
6 3 6
2014-02-19T22:31:24+07:00
-dengan sedikit minum
-menghasilkan urin banyak
4 4 4