Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T22:24:59+07:00
Berperan dalam proses fermentasi. jadiin yg terbaik ya kak ;) !!!!
untuk menguraikan pati menjadi gula,pengurain bahan-bahan dinding sel kacang penguraian lemak, serta pembentukan sedikit alkohol agar keluar bau harum dan sedap.
2014-02-19T22:25:43+07:00
dalam pembuatan oncom digunakan jamur neurospora sitiphila yang berperan?  membuat oncom -_-