Jawabanmu

2014-08-30T08:47:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Debian merupakan Operating System yang keturunan Linux atau Source nya dikembangkan asli dari UNIX yang kemudian berkembang menjadi LINUX. Selain Debian jenis-jenis Linux sangat banyak karena setiap orang bebas untuk mengembangkan LINUX mereka sendiri. Debian juga merupakan salah satu induk dari LINUX yang memiliki banyak Sistem Operasi yang sourcenya berasal dari Debian salah satunya Ubuntu. Debian juga merupakan SO yang paling banyak digunakan oleh komputer server.
Windows merupakan Sistem Operasi buatan Microsoft yang diciptakan sendiri (tidak berasal dari linux) WINDOWS ini merupakan SO yang paling banyak digunakan oleh komputer-komputer desktop di seluruh dunia.

Perbedaa :
-Debian merupakan Open Source (Gratis) sedangkan Windows Open Source (Berbayar)
-Software yang support untuk Debian tidak begitu banayak. Sedangkan Software yang support untuk windows sangat banyak dan mudah untuk di download.
-Debian tidak rentan / dapat dikatakan anti dari virus sedangkan Windows sangat rentan dari serangan virus.
-Dari tingkay keamanan Debian lebih aman dibandingkan dari windows.