Jawabanmu

2014-08-30T08:34:14+07:00
Mereka semena mena menggunakan alat senjata sebebasnya dan bisa saja mereka diperintah oleh pihakpihak tertentu untuk memecah belah indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T08:36:31+07:00
Kemungkinan yang akan terjadi adalah angkatan perang itu akan melanggar kewajiban dan fungsi dari angkatan perang tersebut. yang juga dapat memungkinkan bahwa angkatan perang tersebut dapat menyerang / memberontak kepada negara itu sendiri yang mana itu sangat membahayakan keutuhan suatu bangsa tersebut.
1 5 1