Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T08:28:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk memperindah pakaian dan lebih enak dilihat
18 4 18
untuk memperindah
makasih
makasih
Makasih
ya sama2
2014-08-30T08:31:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo gak salah warnanya ,klo perempuan pake warna merah , item , klo laki2 pake warna putih celananya item
9 3 9
i love you thanks girl
siapa ya ?
mau tau aja atau mau tau banget
apa bedanya bulan dengan kamu kalau bulan itu menerangi malam yang gelap. kalau kamu menerangi hati aku yang berbunga-bunga