Jawabanmu

2014-08-30T08:29:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyak pegawai VOC yang curang dan korupsi
7 4 7
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T08:30:55+07:00
-rendahnya gaji pegawai VOC yang menyebabkan mereka berbuat korupsi.
-VOC banyak membiayai peperangan.
- sesuai dengan hak octrori, walau VOC bangkrut para pemegang saham tetap mendapatkan pembagian keuntungan.
-banyaknya saingan perdagangan di asia.
54 4 54
oktrooooooy
Kenapa bisa begitu voc
karena VOC diberi hak octrooi oleh pemerintah belanda kala itu
makasih :D
sama sama yang :*