Jawabanmu

2014-08-30T08:31:21+07:00
A. x = 4
B. x = 1/32 = 0,03125
14 4 14
bisa di kasih tau cara / jalan cari yang A Mbak :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T08:36:49+07:00
A. 2x = 8
x = 8/2 = 4
4x = 0,125
x = 0,125/4 = 0,03125
14 4 14
bisa di kasih tau cara / jalan cari yang A :)
yang itu kan 2x = 8 kita kan cari yang x, jadi 2x supaya bisa jadi x yaitu dibagi 2, bila yang kiri dibagi 2 yang kanan juga dibagi 2, jadi 2x/2 = 8/2 yaitu hasilnya x = 4