Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T22:30:11+07:00
Adenosin trifosfat (ATP) adalah molekul yang berfungsi sebagai sumber energi universal untuk reaksi seluler, sebuah nukleotida (unit struktural dasar asam nukleat – DNA atau RNA) yang terdapat dalam jaringan otot

Nikotinamida adenina dinukleotida adalah koenzim yang ditemukan di semua sel hidup. Senyawa ini berupa dinukleotida, yakni mengandung dua nukleotida yang dihubungkan melalui gugus fosfat, dengan satu nukleotida mengandung basa adenina dan yang lainnya mengandung nikotinamida
3 5 3
2014-02-19T22:33:18+07:00
Kalo  ATP Adenosin Tri-Fosfat itu sel yg ada dalam tubuh kita dan jg itu yg terpenti8ng dalam tubuh kita ,kalo nadph kurang tau deh
5 2 5