mna jawabanya?
Glomerulonefritis, juga dikenal sebagai nefritis glomerulus, disingkat GN, adalah penyakit ginjal ditandai dengan peradangan pada glomeruli, atau pembuluh darah kecil dalam ginjal.

Jawabanmu

2014-08-30T08:21:49+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T08:28:45+07:00
Glomerulus adalah tempat dimana terjadinya filtrasi (pemisahan air, gula, asam amino dan urea dari dalam darah)
1 5 1