Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T08:22:25+07:00
Karena Indonesia terletak di garis khatulistiwa atau ekuator. 
Secara astronomis, wilayah Indonesia berada antara 6 derajat Lintang Utara s/d 
11 derajat Lintang Selatan dan 95 derajat Bujur Timur - 141 Bujur Timur. 

Karena pengaruh letak lintangnya itu, Indonesia beriklim tropis
2 4 2
2014-08-30T08:27:51+07:00
Karena indonesia terletak pada garis khatulistiwa yang membuat dimana matahari mengeluarkan suhu tertentu. iklim subtropis adalah iklim yang ada di sekeliling garis khatulistiwa, sehingga ada 4 musim yaitu, Musim gugur, panas, dingin dan semi. 

Maaf kalo ada yang salah
1 1 1