Bagaimana pendapatmu,benarkah Magellan tokoh yg pertama kali berhasil mengelilingi dunia?Bagaimana dengan figur del Cano?Mengapa rombongan del Cano kembali ke Spanyol?Tidaklah orang-orang Spanyol tertarik untuk tinggal dan menguasai perdagangan di Maluku?Tahukah kamu hubungan antara Spanyol dengan kerajaan Tidore?
mohon dijawabbb yahhh,. butuhh sekarangg sobb ..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T08:15:21+07:00
Ya benar , ya benar karena magellan adalah orang yng prtama mengelilingi dunia kalau figurdel cano mereka kembali ke spanyol agar mereka bebas dari pepragan pada tahun 1930
9 3 9
2014-08-30T08:21:53+07:00
ya...... karena magellan adalah orang yg prtama mengelilingi dunia klaw figurdel cano mereka kembali ke spanyol agar mereka bebas dari pepragan pada tahun 1930
2 4 2