Jawabanmu

2014-08-30T08:09:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suasananya berlangsung tegang karena terjadi perbedaan pendapat antara golongan tua dan golongan muda
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T08:15:09+07:00
Penuh ketegangan, fokus, penuh perdebatan, karena para pendiri bangsa yang termasuk ke dalam BPUPKI berbeda pendapat dalam merumuskan dasar negara kita
tegang, dan terjadi beberapa perselisihan