Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T08:06:21+07:00
Biasanya tinggal di dekat derah pantai/sungai dan dia mempertahankan hidupnya dgn cara mengambil ikan(makanan) di pantai ataupun sungai.
16 4 16
2014-08-30T08:07:06+07:00
Karna di zaman pra-aksara disana masih ada hewan , tumbuhan yang belum punah , jadi manusia2 pra-aksara bisa bertanhan hidup dengan cara mengambil tumbuahan / buah-buahan yang ada , dan hewan yang ada ,, . :)

5 3 5