Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T08:01:43+07:00
2 Kemanusiaan yang adil dan beradab
Mengandung rumusan sifat keseluruhan budi manusia Indonesia yang mengakui kedudukan manusia yang sederajat dan sama, mempunyai hak dan kewajiban yang sama sebagai warga negara yang dijamin oleh negara
5 Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia
Merupakan salah satu tujuan negara yang hendak mewujudkan tata masyarakat Indonesia yang adil dan makmur berdasarkan pancasila
1 5 1
2014-08-30T08:04:50+07:00
Sila 2 : memperlakukan manusia sesuai harkat Dan martabatnya,mengakui persamaan hak Dan kewajiban manusia tanpa membeda-beda kan SARA,mengembangkan sikap saling mencintai sesama manusia,& tidak semena-mena terhadap orang lain

sila 5 : mencerminkan sikap kekeluargaan,mengembangkan sikap adil,menjaga keseimbangan antara hak Dan kewajiban,menghormati hak orang lain,suka memberi pertolongan kepada orang lain agar bisa berdiri sendiri