Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T07:53:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
secara singkatnya kepulauan maluku pada masa tersebut terletak dalam posisi yang strategis. kepulauan maluku termasuk ke dalam jalur perdagangan terbesar saat itu yaitu cina-malaka dan jalur maluku malaka. di jalur ini ramai oleh para pedagang rempah-rempah dan pedagang beras.

2014-08-30T09:58:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sangat strategis hal itu menyebabkan banyak pedagang datang untuk membeli rempah2 tsb, dan hasilnya pun baik