Segitiga ABC siku-siku di A kongruen dengan ΔPQR yang siku-siku di Q. jika AB = 6cm, dan PR = 10cm, luas ΔPQR adalah.....

2
dik: PR= 10, RQ = 6 QP = 100-36 = √64 =8 jwb : 1/2 x 6 x 8 = 24. luas segitigaPQR adalah 24

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T07:47:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ab = qp = 6 cm
qp= ac =10 cm
luas pqr =  a×t per 2
             = 10 ×6 per 2
              = 60 per 2 = 30
3 4 3
2014-08-30T07:49:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
L = 1/2 x a x t
= 1/2 x 6 x 8 = 24 cm²
1 4 1