Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T06:56:20+07:00
Sebenarnya rasa pedas bukan merupakan rasa pokok. Rasa pedas berasal dari iritasi pada lidah ketika zat pedas tersebut menyentuh lidah. Karena zat pedas membuat iritasi, maka akan menyebabkan rasa pedas juga bila dioles ke bagian tubuh lainnya.
1 5 1
2014-08-30T06:57:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Terletak pada papila lidah di bagian ujung, samping, atau pangkal.