karena islam itu indah
karena sebagian dari orang indonesia memiliki agama islam.
dan syarat untuk masuki agama islam sangatlah mudah yaitu dengan membaca 2 kalimat syahadat.
syarat masuk islam sangat mudah, islam tidak memandang kasta, islam adalah agama yang memberikan toleransi tinggi

Jawabanmu

2014-02-19T21:59:05+07:00
Karena agama islam penyampaiannya mudah diterima oleh kalangan masyarakat

2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T21:59:46+07:00
1.syarat masuk islam mudah:hanya mengucap 2 kalimat syahadat
2.agama islam tidak mengenal kasta
3.penyebaran islam dilakukan dgn jalur damai(tanpa kekerasan)
4.sifat bangsa indonesia yang ramah tamah dgn bangsa lain
5. upacara2 keagamaan dalam islam lebih sederhana
3 4 3