Jawabanmu

2014-08-30T06:52:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri bilangan genap yaitu habis dibagi dengan 2, selain itu maka bilangan tersebut ganjil
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T06:52:32+07:00
Bilangan ganjil itu kalo dibagi angka 2 gak bisa, hasilnya koma komaan
Kalo bilangan genap bisa dibagi angka 2
1 5 1