Jawabanmu

2014-08-30T06:13:10+07:00
Dengan adanya rumah singgah. Anak2 jalanan akan ditampung disitu sebagai rumah tinggal sementara dan diajarkan keterampilan.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T06:36:14+07:00
Penyuluhan...pembinaan dan mendirikan panti asuh yg menyenangkan n nyaman utk anak2 shingga pembentukan tujuan karakter trcapai dan anak siap utk trjun k masyarakat mnjadi individu yg d banggakan
1 5 1