Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T06:08:35+07:00
Dasar Negara adalah sumber bagi
pembentukan konstitusi dalam
negara. Atau dapat diartikan
Fundamen yang kokoh dan kuat serta
bersumber dari pandangan hidup
atau falsafah (cerminan dari
peradaban, kebudayaan, keluhuran
budi dan kepribadian yang tumbuh
dalam sejarah perkembangan
indonesia) yang diterima oleh seluruh
lapisan masyarakat.
1 5 1
2014-08-30T06:11:51+07:00
Pada intinya dasar negara ya dasar konstitusi kita yg paling final dan kita harus menjunjung tinggi akan lima dasar itu yaitu pancasila