Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T05:56:34+07:00
O Anda yang percaya, taatilah Allah dan taatilah Rasul dan mereka yang berkuasa di antara kamu. Dan jika Anda tidak setuju atas apa-apa, merujuk kepada Allah dan Rasul, jika Anda harus beriman kepada Allah dan hari kemudian. Itu adalah yang terbaik [cara] dan terbaik dalam hasil.
Komentar sudah dihapus
okee..trimakasih :)
2014-08-30T06:40:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Surat An-nisa ayat 59 tentang Pilar Pemerintahan Islam
Hai orang-orang yang beriman, ta`atilah Allah dan ta`atilah Rasul (Nya), dan ulil amri di antara kamu. Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Qur’an) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar mengimani Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagi kalian) dan lebih baik akibatnya.