Jawabanmu

2014-08-30T05:40:15+07:00
Dia menolong ikan yang tenggelam
Dia menulis buku novel
Dia menandai bukunya dengan label
Dia menari di tengah peperangan gaza
Dia menyanyikan lagu CJR didepan anti CJR
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T05:42:35+07:00
Kasihan sekali anak itu ak ingin menolongnya

Ak d suruh menulis puisi

aku menandai tugas ku besok

ak ingin menari salsa

ak ingin ikut lomba menyanyi

ak berjalan menuju rumah

aku datang ke rumah orang tua ku
1 5 1