Buah kelapa yang sudah tua dan matang jatuh dari pohon nya, jika percepatan gravitasinya 10m/s2, berapakah kecepatan buah kelapa setelah jatuh selama 3 detik ?
jawab beserta cara nya ! dan harus memakai diketahui + tanya + jawab !
mohon dibantu !! :-)

2

Jawabanmu

2014-08-30T04:57:40+07:00
Dik : Percepatan grafitasi 10m/s2,
Ditanya : Percepatan buah jatuh dalam waktu 3 Detik
Dijawab : 10m/s : 3 detik
              =3,5 Detik

Itu kalau gak pake S2. Kalo 10m/s2 itu pangkat 2 ?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T05:22:08+07:00
Diketahui = a : 10 m/s2
                 t : 3s
ditanya : v ...??
jawab :v = a x t
             = 10 x 3 = 30
1 5 1