Jawabanmu

2014-08-30T04:34:25+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T04:40:43+07:00
Karena faktor eksternal yaitu cahaya, udara, dan suhu. jika kita taruh di tempat gelap pertumbuhan itu lebih cepat di banding tempat terang. karena kalau di tempat terang tumbuhan terhambat karena hormon auksin rusak dan membuat pertumbuhan di tempat terang terhambat
maksudnya air, udara dan suhu itu. bukan cahaya udara dan suhu