Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T04:41:03+07:00
· Sarjana teknik
atau sarjana sastra
sama pentingnya
dalam pembangunan.

· Jangan menegur
atau mengajak bicara
anak-anak nakal itu!

· Silahkan bertanya
atau berkomentar!

· Dalam peperangan
tak ada pilihan lain,
membunuh atau
terbunuh!

· Mahal atau
murah akan kubeli
rumah itu

· Banyak atau
sedikit tidak
masalah, yang
penting barangnya
ada

· Dicari tenaga
kerja terampil, pria
atau wanita.

· Kamu bisa datang
atau tidak, bukanlah
urusanku
· Jujur atau tidak
mereka itu, saya
tidak tahu

· Sebaiknya kita
berangkat sekarang
atau kita tunggu dulu
kedatangan beliau.
2014-08-30T06:37:24+07:00
Kata konjungsi itu kata hubung, jadi seperti dan, atau, tetapi dll