Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T03:44:17+07:00
Yang dilakukan oleh penduduk indonesia dapat dilihat dari kebiasaan dan budaya masyarakatnya....misalnya musim peghujan masyarakat yang mencari ikan sebagai mata pencaharian untuk memenuhi kehidupannya sementara waktu akan meninggalkan rutinitas mereka sementara waktu,akan tetapi masyarakat yang bercocok tanam padi sawah dan pertanian akan lebih giat dalam mengolah tanah dan bercocok tanam...ok mbak
1 5 1
2014-08-30T04:24:32+07:00
Emm..ad yg dgnakan petani untk pengairan sawah...